Kamis, 25 Juni 2015

Della, Sang Ibu Kucing yang Miliki Anak angkat itik



Della  (siakap keli)
Kita mungkin sering melihat orang yang mempunyai ataupun mengadopsi anak angkat. Namun yang sungguh teramat disayangkan, tak jarang pula anak angkat kerap kali mendapatkan perlakuan yang tak mengenakkan. Seperti dikucilkan, dimarahi bahkan sampai disiksa.

Namun, Hal itu justru berbeda dengan” Della”, Adapun Della bukanlah seorang manusia melainkan adalah seekor kucing betina asal Ireland yang mempunyai anak angkat yang unik. Akan tetapi perlu anda ketahui Anak angkatnya ini bukanlah hewan sejenisnya melainkan hewan berbeda jenis darinya.

Seperti yang anda lihat pada foto di atas “Della” memang terlihat sedang golek santai sambil susui anak-anaknya. Jika anda perhatikan baik-baik, maka akan yang terlihat ada beberapa anak-anaknya yang berwarna hitam kecokelatan yakni adalah kucing. Selain itu juga ada pula yang berwarna kuning yang tak lain adalah anak itik.


Anak itik ini sebenarnya bukanlah anak kandung dari sang ibu kucing (Della), akan tetapi adalah anak angkat dari ibu kucing ini.

Meskipun merupakan anak angkat, bukan berarti anak itik tersebut tak mendapatkan perlakuan baik dari sang kucing (della). Seperti yang anda lihat, anak itik ini malah mendapatkan kasih sayang penuh yang sama seperti anak Della yang lain (kucing).

Ntah apa dan kenapa Della mau menerima itik tersebut menjadi anak angkatnya. Akan tetapi menurut pakar ahli naluri keibuan, Della yang saat itu sudah menjaga anak itik tersebut sejak saat baru menetas dan berkenaan saat itu pula della juga baru melahirkan anak kucingnya sehingga membuat ia senang dan menerima anak-anak itik sebagai anaknya. 



Terlihat kucingnya sedang tidur bersama anak kucing dan anak itik











Karena anak itik tersebut  sangat aktif dan terlalu aktif dalam bergerak, Della pun memasukkan anak-anak itik itu ke dalam kandang agar anaknya tak dapat keluar.


Sekarang ini, itik tersebut tumbuh begitu cepat hingga ukurannya pun tampak sama dengan ibunya. walaupun begitu itik tersebut hingga sekarang masih selalu mengikuti ke mana saja ibunya (kucing) pergi.

Bagaimana pendapat anda atas perilaku unik Sang kucing imut itu? tulis di kolom komentar