Sabtu, 16 Mei 2015

5 Ciri Pria Genit yang Perlu Anda Ketahui


images By Pixabay.com
Ilustrasi Cowok Genit


5 Ciri Pria Yang GenitSetiap kaum wanita pastinya tidak ingin mempunyai pasangan cowok yang suka bersikap kegenitan, apalagi nantinya malah berujung pada perselingkuhan. Anda khususnya kaum wanita, pastinya tidak ingin hal ini terjadi pada diri Anda, Bukan !

Maka untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya kamu mengetahui ciri-ciri cowok (genit) sebelum nantinya kamu menyesal pada saat setelah pernikahan.

Adapun ciri-cirinya pria kegenitan antara lain sebagai berikut :

1. Suka Melirik Wanita Lain

Cowok genit biasanya sering melirik wanita-wanita lain yang ada di sekitarnya apalagi pada saat itu anda di sampingnya. Bagaimana kalau tidak ada anda di sampingnya, pastinya anda bisa pikirkan sendiri.

2. Berlebihan Dalam Memberi Senyuman

Memberikan Senyuman kepada orang memang bisa diartikan sebagai salah satu sikap ramah, namun jika pasangan cowok anda terlalu berlebihan memberikan senyuman kepada wanita lain kecuali Ibunya, sebaiknya anda harus waspada terhadap tingkahnya tersebut.

3. Sok Akrab

Jika pasangan Cowok anda suka menjabat tangan, mengatakan sayang, atau merangkul pundak wanita lain yang baru di jumpai olehnya, Hal ini pastinya bisa disebut terlalu berlebihan.

4. Suka Menggoda Wanita Lain

Jika ia suka menggoda wanita lain, apalagi dihadapan anda, Sebaiknya kamu patut curiga  terhadap sikapnya tersebut. karena hal ini berarti ia mulai tidak menghargai kamu sebagai pasangannya.

5. Suka Chat Dengan Wanita lain Di Sosmed

Jika cowok anda suka chattingan dengan wanita lain di Sosmed apalagi ia juga memproteksi smartphonenya, Jika hal ini benar, berarti ada kemungkinan bahwa ia memiliki wanita lain selain anda.